Download Module Xmiui Pro Support Miui9 Terbaru | 2018


Download Module Xmiui Pro Support Miui9 Terbaru | 2018 - Halo guys, kali ini mimin akan membahas tentang module xposed yang bernama Xmiui ya sama dengan module Miuitweak ini hanya akan berjalan di smartphone Xiaomi saja karena ini di peruntukan untuk smartphone xiaomi, namun bagi kamu yang tidak memakai smartphone xiaomi jangan berkecil hati dahulu karena module xmiui ini dapat berjalan di smartphone lainnya asalkan smartphone yang di pasang module xmiui ini sudah memasang custom rom miui.

XMIUI sendiri di kembangkan oleh Andu Satria. Ya orang Indonesia :) . Atau biasa dikenal sebagai SolarWarez. SolarWarez? yang pasang Xposed di Xiaomi, pasti sering liat tuh nama SolarWarez.
XMIUI bisa digunakan secara gratis, dengan menggunakan XMIUI versi 0.1.6 Alpha.
Fitur-fitur nya pun cukup banyak.

Tapi, untuk versi berbayar memiliki Fitur yang lebih banyak lagi. Mimin aja butuh waktu buat jelajahin Fitur-fitur nya. XMIUI juga tersedia dalam Bahasa Indonesia kok :) .
Saat artikel ini dirilis, XMIUI Paid version sudah versi 0.2.0.

Apa saja fitur dari Xmiui ?
  • Menghilangkan Hotseat.
  • Menghilangkan Label Icon.
  • Mengubah ukuran icon, Ukutan text.
  • Membuat password lockscreen berubah-ubah sesuai jam.
  • Mengatur Panel Toggle.
  • Animasi Recent apps.
  • Menambahkan Fungsi Double tap dan Hold pada Tombol Fisik.
Fitur diatas hanyalah beberapa dari Fitur XMIUI. Masih banyak lagi fitur nya.

Lalu syarat apa aja sebelum memasang Xmiui ?
  • Memakai Rom Miui (sudah pasti)
  • Sudah di Root
  • Sudah terpasang Xposed-installer
Cara Instal Xmiui
  • Pastikan sudah terpasang Firmware XPOSED
  • Install Xmiui
  • Buka XPOSED Installer > Module > Ceklist Module XMIUI

  • Reboot
Jika sudah silahkan kalian jelajahi fitur dari Xmiui pro ini,  mimin sudah menyediakan link Xmiui versi v0.2.3 pro silahkan kalian download saja,, perlu di ingat alangkah baiknya kalian download xmiui dari Playstore saja karena itu sama saja kamu menghargai sang pembuat aplikasi ini hehe..

Link Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

komentar
March 5, 2018 at 10:33 PM delete

Beneran support MIUI 9 dan sudah versi berbayar min?

Reply
avatar
March 5, 2018 at 10:33 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
March 5, 2018 at 11:19 PM delete

Masih banyak opsi yang ga work dan gabisa di terapkan min di module nya, mungkin masih BETA kali ya modulenya

Reply
avatar
March 9, 2018 at 2:36 AM delete

opsi yang ga work nya bagian mana ya

Reply
avatar
March 11, 2018 at 9:19 AM delete

Diantaranya jam tidak bisa dipindah ke tengah min

Reply
avatar
April 3, 2018 at 6:23 PM delete

Ko di miui9 ane ga work ya gan? Posisi hh mi5c

Reply
avatar
April 4, 2018 at 9:20 PM delete

support miui9 nougat gk nih mas.??

Reply
avatar
Ano
May 20, 2018 at 1:20 AM delete

GAN exposed buat oreo 8.1 udah ada blm gan

Reply
avatar
May 31, 2018 at 9:56 AM delete

HOAX GBLG
Udah ga jalan, terus info darimana kalo yang buat orang Indonesia?? Kok saya liat di Play Store developernya orang Russia.

Reply
avatar
June 18, 2018 at 9:47 AM delete

blogger asal nulis. Solar warez bukan si andu satria. Beda orang.
Tu orang udah ga lanjutin xmiui miui9

Kalo nulis blog, pinteran dikit. Jangan asal nulis

Reply
avatar