Kumpulan Tema Xiaomi Keren Part5

          Oke guys kembali lagi dengan blognyagani, Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi tema xiaomi yang menurut blognyagni keren, cocok untuk digunakan disetiap ponsel xiaomi, tema ini, dengan tampilan yang sangat cool, ngga bikin mata perih lah pokok nya hehehe.

Theme Xioami keren ini didesain oleh orang-orang yang handal, jadi hasilnya dijamin tidak akan mengecewakan dan yang pasti akan mempercantik smartphone kalian. Thema ini mimin dapatkan dari Zhuti, dan perlu diingat karena sekarang Xiaomi telah menerapkan peraturan sehingga jangan heran kalo kalian telah mendownload thema dari blog ini dan ingin diterapkan di smartphone kalian  tidak bisa langsung di terapkan,, oleh karena itu silahkan kalian Patch dahulu ThemaManager kalian dengan menggunakan app Miui8Tweak disana ada fitur untuk patching tema.. kalo belum mempunyai Miui8Tweaks monggo comot dimari

Daripada kebanyakan ngomong tentu kalian tidak sabar dengan penampakan tema keren menurut blognyagani,, langsung saja ke teeekaaapeeee














Thanks to :
-Zhuti for Theme
-Rangga Ealdy for Template Hishoot


PREVIOUS                               NEXT

Statusbar Mod untuk Xiaomi atau Pengguna Custom Rom Miui8 (Miui8Tweaks_V34)

        Oke brother,, selamat siang, kali ini panasnya agak sedikit ekstrim mungkin dikarena kan neraka udah bocor kali yah :) .... Kali ini blognyagani akan kembali update tentang Miui8Tweaks, dimana versi ini masih menggunakan fitur efek gonta-ganti warna FlymeUI, jika kalian belum memiliki versi sebelumnya silahkan sedot dimari.... Bagi kalian yang baru menggunakan Miui8Tweaks kalian bisa baca-baca di post sebelumnya tentang mengenai cara install dan cara penggunaannya.. Langsung saja lah ke teekapee saya lagi males berkata-kata soalnya :)

Penampakan FlymeUI Miui8Tweaks_34
 





Mirror Link : Miui8Tweaks_V34

Sekian untuk update Miui8tweaks kali ini,, nantikan update selanjutnya ya bro,, seperti biasa jika ada permasalahan mengenai Miui8Tweaks monggo bisa baca-baca cara mengatasinya disini





  

Cara mudah memasang statusbar flymeUI di android part2

          Oke guys kembali lagi dengan blognyagani, kali ini mimin akan update kembali Guide FlymeUI. Perlu di ingat yah ini bukan Flashable zip atau file buat di install lewat TWRP/CWM, ini hanya berisi guide saja, dimana jika kalian ingin memasang sendiri FlymeUI di android masing-masing dengan cara DCRC SystemUI, oke langsung saja cekibrottttt.


Previous                    Next

Mod Statusbar Miui8 atau Custom Rom Miui8 (Miui8Tweaks_V33)

         Oke guys kembali lagi dengan blognyagani, seperti biasa kali ini mimin akan update seputar dunia per Miui8Tweaks'an, masih sama seperti versi sebelumnya pada versi ini flymeui juga dapat berubah warna sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Buat kalian yang bermasalah ketika Install Miui8Tweaks silahkan baca post sebelumnya ya LinkPost....

       Oke tanpa panjang x lebar langsung saja kita lihat penampakan Miui8Tweaks_V33 ini...cekibrrooooot

Screenshot FlymeUI Miui8Tweaks_V33



          Oke sekian dulu update Miui8Tweaks kali ini,, untuk versi lain mohon bersabar yah guys, seperti biasa jika ada masalah silahkan jangan ragu untuk komentar di kolom komentar atau bisa tanya di FB GaNi.


Sebelumnya          Selanjutnya



Cara Decompile Recompile MIUI8 Lolipop 5.1.1 (TESTED REDMI 3)

          Oke bro kembali lagi dengan blognyagani,, apa kabar kalian semuanya, pada post kali ini mimin mau kasih tutorial Cara Decompilie Recompile di MIUI 8 Lolipop 5.1.1 karena  Miui 8 agak rewel dalam hal DCRC terutama yang masih Ber OS lollipop 5.1.1,  pasti kalian para Modding android sudah tidak asing lagi dengan kata DCRC ini, disini mimin tidak akan membahas tentang apa itu dcrc, melainkan akan membagikan tutorial DCRC pada MIUI 8 Lolipop 5.1.1,,, ini saya praktekan di Redmi 3 Lolipop 5.1.1.....Guide ini saya dapatkan dari seseorang sebut saja namanya Yana Kosyana (nama disamarkan :v) oke daripada kelamaan baca mari kita simak baik-baik.

Bahan-bahan yang diperlukan :
  1. Secangkir Kopi hitam + Roko Dunhill
  2. Apktool X-7.2.2a
  3. Root Explorer
  4. Jota Text Editor atau aplikasi text editor lain
  5. Patch_Apktool
  6. PC/Laptop (guna membantu merubah ID di Smali)
Setelah kalian download bahan-bahannya sekarang tinggal ke tahap eksekusi mati mari langsung saja ke teeeekaaaapeeee...
  1. Install Apktool X-7.2.2 setelah selesai lalu buka aplikasi Apktool tersebut, setelah Apktool terbuka maka kalian akan disuruh Replace App, lalu pilih saja OK.
  1. Setelah proses penginstallan kedua kali selesai kemudian kalian buka app Apktool nya, lalu kalian ubah  Apktool Version nya menjadi 2.2.0 dan AAPT Version menjadi new, kemudian close atau minimize.
Pilih Versi Apktool 2.2.0
Pilih Versi aapt new
  1. Install Jota Editor kalo kalian telah menginstal app text editor boleh di skip langkah ini.
  2. Install Root Explore, yang ini juga sama kalo kalian udah install Root explore sebelumnya boleh di skip langkah ini.
  3. Extract Pacth_apktool melalui Root Explorer
  4. Copy file apktool-2.2.0 , pk8 dan x509 ke folder data/data/per.pqy.apktool/apktool kalau minta replace silahkan kalian pilih replace.
Pilih replace
  1. Setelah kalian replace tahap selanjutnya kalian ubah permission nya menjadi rwxr-xr-x
Ubah menjadi rwxr-rx-r
  1. Kembali ke folder hasil extract'a, patch apktool, copy file aaptnew ke folder data/data/per.pqy.apktool/apktool/openjdk/bin kalau minta replace silahkan kalian replace saja kemudian ubah permission nya menjadi rwrx-xr-x, ikuti seperti langkah nomor 7.
  2. Buat folder baru di memory internal/external nama terserah kalian saja, kemudian salin file berikut (framework-res.apk, framework-ext-res.apk, miui.apk, MiuiSystem.apk, MiuiSystemUI.apk) ke folder yang telah kalian buat.
  3. Buka aplikasi apktool lalu masuk ke folder yang yang kalian buat tadi kemudian import as framework file (framework-res.apk, framework-ext-res.apk, miui.apk, MiuiSystem.apk).
  4. Setelah selesai import 4 file kemudian pilih MiuiSystemUI.apk lalu kalian Decompile All.
Decompile awal MiuiSystemUI sukses
  1. Buka public.xml dengan aplikasi Jota Editor di folder(yang  tadi kalian buat)/MiuiSystemUI_src/res/values/public.xml, kemudian lihat kalau ID 0x70xxxxx berarti step udah bener.
ID awal Decompile
  1.  Buka kembali aplikasi apktool,, sekarang coba Recompile MiuiSystemUI_src, kalau muncul brut di "KeyCode" berarti step juga udah bener.
Error dibagian KeyCode
  1.  Buka kembali folder MiuiSystemUI_src kemudian cari file "apktool.yml" lalu kalian edit isFrameworkApk: true menjadi isFrameworkApk:false kemudian save
Ubah true menjadi false
  1.  Kemudian coba Recompile kembali kalau sukses silahkan langsung sign.
Recompile sukses setelah edit apktool.yml
  1.  Kalau sudah, kita Decompile kembali hasil yang tadi sudah di "sign" tadi, kemudian coba cek di public.xml kalau ID 0x7f0xxxxx berarti step udah bener.
ID telah berubah menjadi 0x7f0xxxxx
  1. Sekarang waktunya ubah semua ID semua file yang terdapat di smali,, disini perlu  kesabaran dan semangat yang extra karena harus cek ID di tiap file di folder smali dan merubah nya.
  2. Contoh misal kita edit "phonestatusbar.smali" search ID 0x70xxxxx ubah menjadi 0x7f0xxxxx, ubah semua ID nya dan jangan ada yang terlewat, jadi intinya hanya ubah ID smali depan nya saja OK.
ID smali sebelum dirubah
ID smali sesudah diubah
  1. Kalau semua ID smali sudah di rubah selanjutnya kalian Recompile kembali lalu Sign.
  2. Nah kalau sudah kalian sign maka selanjutnya kalian hapus  wkwkwkw,,, njrit cape-cape edit ID di smali sekarang suruh hapus.. eta terangkanlah jadinya,,, kalian simpan file yang kalian terakhir sign ini berinama saja "siap mod".
  3. Oke cara DCRC di Miui 8 Lolipop 5.1.1 sampai disini step udah selesai bro.... file yang terakhir sudah kita sign itu siap untuk kita Modding seperti  Fylemui, DSB, edit Expander dan lain-lain.





Oke bro seperti itu lah cara Decompile Recompile Miui 8 Lolipop 5.1.1 menurut blognyagani, Dcrc itu sebenarnya gampang, yang susah itu memecahkan permasalahan yang muncul saat proses DCRC :v oke seperti biasa jika kalian mengalami kesulitan dalam proses DCRC Muiu 8 Lolipop 5.1.1 silahkan kalian berkomentar di kolom komentar yang di sediakan atau kalian bisa tanya-tanya di FB GaNi (promosi FB ckckckc). tidak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada Kang Yana Kosyana yang telah memberikan saya Guide.



Cara mudah memasang statusbar flymeUI di android part1


          Hei selamat pagi, siang, sore, atau pun malem, buat kalian yang mau mempercantik statusbar android kalian dengan FlymeUI kalian wajib mencoba nya nih, soalnya kali ini admin blognyagani akan memberikan berbagai compare flymeui mulai dari 1 baris, 2 baris, 3 baris dan lain-lain. Pokoknya buat kalian para Modding atau siapapun yang ingin mempercantik tampilan statusbar nya beda dari yang lain wajib pantengin terus blognyagani.
Oke di post kali ini mimin akan membagikan Guide flymeui beserta bahan-bahan nya, jadi kalian tinggal memasukan script nya masing-masing sesuai penempatan yang sudah mimin buat, lets go jangan lama-lama lah langsung aja sikat boooossss…..


Berikut Screenshot flyme beserta link nya :




Oke guys mungkin hanya itu dulu yang bisa mimin bagikan,,, tenang aja guys masih ada kelanjutan update nya yang pastinya keren-keren.

Mod Statusbar Xiaomi atau Custom Rom Miui8 (Miui8Tweaks_V32)


Hey hey hey hey,,,kembali lagi dengan blognygani seperti biasa kali ini blognyagani update kembali dengan Miui8Tweaks Mod nya,,di versi kali mimin kasih flymeui yang bisa gonta-ganti warna supaya kalian ngga bosen melihat nya…. Tiap flyme di versi ini akan gonta-ganti warna sesuai durasi yang di telah di tentukan oleh pemerintah,, kalo gonta-ganti hp ya kaga mungkin lah ia kan hehehehe.

         Seperti biasa bahan yang diperlukan nya adalah :

- 1 ember kopi dan 1 slop rokok

- sediakan menyan dan kembang 7 rupa…ckckck

- mbah dukun buat komat-kamit baca mantranya…makin ngaco

Buat kalian yang belum tau apa itu Miui8Tweaks kalian wajib baca post sebelum nya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti serangan jantung, stroke, diabetes dan masih banyak lainnya hahaha… okelah langsung saja daripada kebanyakan becanda dan kalian malah jadi stroke beneran kan ga lucu njirrr..

 
Inilah Penampakan FlymeUI Miui8Tweaks_V32






          Oke mungkin Cuma itu aja update Miui8tweaks Mod kali ini,,tetap pantengin terus blognyagani supaya tidak ketinggalan update-update yang lainnya,,koment saja dibawah jika kalian kesulitan dalam menginstall nya atau kalian bisa add saya di FB GaNi……thanks salam pramuka cckkck



Sebelumnya          Selanjutnya

Cara Download Thema Xiaomi Dari Zhuti 2017


          Oke masbro n mbabro apa kabar ?? semoga sehat selalu yah,, kali ini admin blognyagani akan berbagi tutorial cara download thema miui dari ZHUTI , Xiaomi memanjakan penggunanya dengan tampilan nya yang khas ala xiaomi, salah satunya dengan adanya thema  yang menarik mulai dari yang gratis hingga yang berbayar, ini adalah salah satu keunggulan dari smartphone xiaomi walau tidak sedikit dari smartphone merk saingan nya yang sama-sama memiliki fitur untuk mempercantik tampilan smartphone nya dengan thema,, dengan tujuan agar pengguna tidak cepat merasa bosan dengan tampilan smartphone nya,, kalau pemakai nya orangtua sih tidak masalah dengan tampilan standar Xiaomi,, beda lagi dengan kaula muda yang ingin selalu tampil beda dari yang lain,,
Oke mungkin sebelum nya mungkin  sudah pernah ada cara download thema miui dari ZHUTI dengan mengganti “detail” menjadi “download” namun cara ini sekarang sudah tidak bisa dipakai lagi,, nah pengen tau bagaimana cara download thema miui dari ZHUTI langsung saja simak cara-cara nya di bawah.

 

Persyaratan yang harus dipenuhi agar lamaran kerja kamu diterima download thema sukses lancar jaya.
 
  • Kalian harus mempunyai paket data, kalau tidak punya pinjamlah hp teman.
  • punya hp,, kalau gapunya ya beli dulu sana wkwk.
  • sudah memakai ThemaManager China atau ThemaManager yang sudah di patch,,agar nantinya thema yang sudah di download dapat di terapkan di Xiaomi kalian, ini juga berlaku untuk pengguna Custom Rom MIUI.
 
Cara Download Thema Miui Dari Zhuti :
 
Tampilan Laman Zhuti 


  • Kemudian kalian cari thema yang ingin kalian download lalu copy link thema yang sudah kalian pilih
 
Thema Dari Zhuti
 
Tampilan Laman Mtzfile
  •  kemudian kalian paste kan link thema yang sudah kalian copy tadi ke kolom Theme ID.
 
Paste Link Zhuti ke Mtzfile

 
Hanya tersisa ID nya saja
  •  Setelah kalian menekan bagian download maka akan keluar 3 link, silahkan kalian memilih salah satu untuk melakukan proses download thema.
 
Pilih salah satu Link
  • Setelah kalian menekan salah satu link tersebut maka kalian akan di alihkan dan menunggu 5 detik, maka otomatis akan keluar notif untuk mendownload thema.
 


 
Mungkin hanya itu saja yang bisa dijelaskan oleh blognyagani ini, bila dari kalian ada yang tahu cara yang lebih simple untuk mendownload thema dari zhuti monggo coret-coret di bawah!!!